23.5.14

Kisah Boneka Craft Luvrs



Craft Luvrs adalah sang pencipta boneka yang dengan riang gembira pernah pula bersusah payah membuat buku tentang cara membuat boneka demi melihat tidak adanya buku sejenis di pasaran. Menganggap dunia craft adalah hobi semenjak kecil, crafter yang satu ini kini terus berinovasi dan berkreasi dengan boneka-boneka lucu nan unik.

Apa nih yang bikin kamu “mencintai” dunia craft, hehe…
Kalau dunia craft bagi saya sudah menjadi hobi semenjak masih kecil alias TK.



Craft Luvrs sendiri sudah sejak kapan dimulai? Gimana ceritanya?
Craft Luvrs dimulai sekitar tiga tahun yang lalu. Brand saya adalah Sweety Dolls dan Sweety Olala. Craft Luvrs adalah nama FB saya utk mewadahi para crafter bersama-sama dengan Sweety Dolls. Bermula dari keinginan berbagi tentang cara membuat boneka karena pada saat itu buku tentang membuat boneka yang cute tidak ada di pasaran. Kami bekerja sama dengan penerbit utk menerbitkannya. Setelah beredar mendapatkan respon yg cukup bagus.


Gimana nih kamu melihat perkembangan dunia craft saat ini? Gimana prospeknya menurut kamu?
Perkembangan dunia craft cukup bagus. Menjadikan individu lebih kreatif, menciptakan lapangan kerja terutama untuk para wanita sehingga dapat membantu perekonomian keluarga. Dari buku Sweety Dolls saya sudah melihat cukup banyak yang mendapatkan manfaat dari keahlian membuat sweety Dolls. Ada juga beberapa yang sudah khusus menjual dan pameran produk boneka Sweety Dolls.


Apa nih keistimewaan yang ditawarkan dari karya-karya Craft Luvrs?
Craft Luvrs dengan boneka-bonekanya Sweety Dolls dan Sweety Olala akan selalu berusaha berinovasi dengan ide-ide baru.


Inovasi seperti apa nih yang akan dibuat oleh Craft Luvrs di masa depan?
Ikuti aja kreasi dan ide-ide selanjutnya dari Sweety Dolls dan Sweety Olala.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

LinkWithin

Related Posts with Thumbnails