7.2.14

Mengapa Harus Ada Crafty Days

Yup, setelah berasyik ria tahun lalu, kali ini Crafty Days kembali digelar untuk ke delapan kalinya. Kemarin seorang teman bertanya, kenapa harus ada Crafty Days? Wow, ini pertanyaan maha sulit demi mengingat reputasinya yang konon pemikir kelas wahid. Saya hanya tersenyum kecil, ia lalu mengeluarkan senyum penuh kemenangan. Sesaat kemudian saya ajukan pertanyaan singkat, kenapa bertanya itu? Kenapa kamu mengingat Crafty Days dan menanyakannya? Kali ini ia tersenyum kecil dan saya tersenyum penuh kemenangan.


Saya lalu menerawang bak adegan sinetron. Mungkin Crafty Days, adalah keunikan sehingga ia layak dipertanyakan. Crafty Days adalah taman bermain yang jarang bisa ditemui sehingga ia layak ditelisik lebih jauh. Crafty Days pun bisa jadi adalah kumpulan keceriaan untuk berlari dari kejenuhan sehari-hari. Lebih radikal lagi, Crafty Days sangat mungkin tempat dimana siapa pun bisa bersentuhan lebih dekat dengan kebebasan, tempat dimana kamu akan menemui para crafter dan karya-karya yang dibuat dengan beragam imajinasi tanpa mengenal batas. 

Menampilkan puluhan crafter serta beragam workshop memabukkan, tak ada salahnya mampir ke GIM, Jalan Perintis Kemerdekaan No. 5, Bandung. Catat, tanggal 8-9 Februari 2014. Mari mampir dan menggila bersama!
(Nugraha Sugiarta)
 

7 komentar:

  1. sangat bermanfaat, trimakasih infonya
    salam karimunjawa jepara

    BalasHapus
  2. luar biasa ini baru info
    http://www.karimunjawaku.com

    BalasHapus
  3. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  4. Selamat anniversary yang ke 8 untuk crafty days.
    Mebel jati

    BalasHapus
  5. Paket wisata karimunjawa, ada di http://karimunjawamenjanganresort.com . Yuk kembali ke alam :)

    BalasHapus

LinkWithin

Related Posts with Thumbnails