11.10.13

From Kiss-Miss with Love

Jika menilik namanya, crafter yang satu ini terkesan memiliki aura romantisme yang sangat kental. Yap, sesuai namanya, Kiss-Miss memang membuat segala yang dibuatnya dengan penuh cinta. Bermula dari tas, kini Kiss-Miss memfokuskan diri pada bantal-bantal handmade dengan desain yang unik dan tentu saja, sangat wajib dimiliki!

Pernak-pernik seperti apa aja, nih, yang dibuat oleh Kiss-Miss?
Pada awalnya saya bikin tas dan semacam boneka tapi sekarang saya fokus pada bantal handmade saja.

Padu padan warna di karya-karyanya cerah ceria dan tampak penuh banget. Gimana, nih, tips dan trik dari Kiss-Miss agar kita yang seneng bikin karya berani dalam memutuskan warna, hehehe...
Pada dasarnya saya suka warna-warna yang gonjreng dan warna-warni. Warna-warna yang gonjreng itu yang biasanya bisa menjadi daya tarik untuk menarik pelanggan.


Kiss-Miss sendiri sudah semenjak kapan mulai aktif di dunia handmade? Apa gerangan pemantiknya?
Sebenarnya sudah lama suka dengan dunia craft tapi bener-bener terjun baru delapan bulan terakhir. Saya sangat terinspirasi dengan kakak-kakak senior di bidang craft. Karya mereka luar biasa. Itulah yang membuat saya jadi termotivasi untuk terjun bebas di bidang craft, hehe…


Apa yang menjadi trade mark dari karya-karya Kiss-Miss?
Merk dagang saya Kiss-Miss Handicraft, made with lovee…

Gimana tanggapan Kiss-Miss tentang banyaknya pendapat orang awam yang kerap menganggap aktivitas berhandmade ini hanya sekadar pengisi waktu luang?
Saya sangat tidak setuju , karena dengan craft atau memiliki usaha handmade malah membuka lapangan pekerjaan untuk orang lain , omsetnya pun lumayan, hehe…  Jadi saya kurang setuju kalau dibilang sebagai pengisi waktu luang.

Gimana cara yang dilakukan Kiss-Miss agar karyanya terus diburu oleh penggemar karya handmade?
Satu kalimat, selalu melakukan inovasi.

Sebutin dong kalimat sakti yang dimiliki Kiss-Miss biar semangat berkarya enggak pernah mati.. hehe...
Dengan "Craft" saya akan menjadi orang "Hebat" !!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

LinkWithin

Related Posts with Thumbnails