10.5.13

Mari Meluncur ke Crafty Days #7!

Wow, tak terasa Crafty Days Edisi ke tujuh hanya tinggal dalam hitungan jam. Saya membayangkan, saat ini para crafter yang akan membuka lapak di gelaran tersebut mungkin sedang super sibuk melakukan persiapan akhir dengan tumpukan karya-karya yang dijamin menggairahkan. Lalu, di titik lain di muka bumi, manusia-manusia yang berminat hadir tengah cermat menghitung isi dompet agar dapat membawa pulang bergantang-gantang kreativitas. Di bagian lain, kesibukan yang sama mungkin tengah menerpa. Tukang parkir yang menerka-nerka rejeki, kios rokok di depan jalan yang mulai membayangkan pembeli, atau sepasang kekasih yang mungkin menjadikan Crafty Days sebagai salah satu jejak langkah rindu asmara di akhir minggu.

Crafty Days, tak bisa dipungkiri, selalu menciptakan kisah-kisah unik yang seringkali muncul jauh di luar jangkauan imajinasi. Saya ingat betul, tahun lalu, di tengah keramaian Crafty Days, hujan mengganas. Namun semangat tetap terpompa. Apa lacur, siapa yang sudi menyingkir dari keramaian menakjubkan seperti itu. Harum tanah basah menjelma menjadi wewangian yang syahdu menyatu dengan penuh kehangatan.

Itu satu tahun yang lalu. Telah membingkai dalam kenangan yang cukup sulit terlepas dari simpul-simpul ingatan di kepala. Tahun ini, pasti jauh lebih menyenangkan. Dengan tempat yang lebih representatif alias di dalam ruangan dan tidak akan terganggu dengan godaan sang hujan yang mungkin memilih untuk kembali bermain-main plus sekadar menyapa.

So, what is in your mind? Meluangkan waktu untuk mampir dan bersenda gurau? Asyik mengikuti berbagai workshop seru sambil memilah-milah karya mana yang harus dimasukkan ke tas? Bertemu kawan-kawan lama yang akan juga menyempatkan diri berkunjung? Semua pilihan tersedia dengan penuh kegemilangan. Jadi jangan lupa, 11-12 Mei 2013 langsung saja meluncur ke Gedung Indonesia Menggugat (GIM) di Jalan Perintis Kemerdekaan No. 5 Bandung. Mari menikmati keceriaan Crafty Days #7!

4 komentar:

LinkWithin

Related Posts with Thumbnails