3.2.12

Menjadi Spesial Bersama Tamimi

Tamimi adalah crafter dari Yogyakarta penggemar sablon plus juga penggemar kucing bernama Mik dan Mok. Saking gemarnya, Mik dan Mok bahkan telah menjadi inspirasi salah satu karya yang dibuat oleh Tamimi. Ups... Tentu saja wawancara kali ini bukanlah hendak bercerita tentang kelucuan Mik dan Mok. Ini ada cerita tentang bagaimana ketika karya-karya handmade menjadi spesial dan bagaimana kita semua para pecintanya pun adalah orang-orang spesial. Ya, kamu spesial. Selamat membaca…

Halooo Mbak Nadiyah… Lihat-lihat blognya ada kucing-kucingan, nih. Apa kabarnya Mik dan Mok hari ini… hehehe…
Hai.. Mik dan Mok baik.Tambah ganteng, hehehe…

Sepertinya aku lihat karya-karyanya Tamimi sebagian idenya adalah bertema hewan-hewanan… Sebenarnya, gimana, tuh, konsep berkarya Tamimi?
Konsepnya Tamimi....yang pasti dalam berkarya kami ingin melakukan yang kami sukai dan tentu saja menyenangkan untuk kami dan moga-moga juga bisa menyenangkan orang lain.
Kalau Tamimi sendiri karya-karyanya kan tampak banyak.. Apa aja yang dibuat oleh Tamimi?
Basic-nya Tamimi adalah sablon, jadi kami membuat barang yang disablon. Awalnya adalah kaos lalu berkembang pada tas belanja dan bantal…terus..tambah yang lain deh.Untuk yang non sablon, seperti batik lukis dan tye dye, kami buat karena ada seorang teman yang kemampuan membatiknya menurut kami menarik dan bagus jadi kami tertarik untuk berkolaborasi.


Btw, namany lucu. Tamimi Box. Apakah gerangan artinya? Kok memakai nama itu? Semacam dapet wangsit atau gmn? Hihihi…
Nama Tamimi dari nama belakang anak kami, artinya “sempurna keadaannya” jadi kami ingin tamimi selalu sempurna keadaannya, sehingga kami juga membuat tag line “We Always Special”…

Nah… Apa gerangan tuhhhh spesialnya Tamimi…?
Semua tentang Tamimi spesial he..he..he.. agak narsis ya..menurut kami, kami spesial, setiap orang special jadi “We Always Special”. Ya... kami ingin yang baca kalimat ini juga merasa dirinya spesial.

Menurut Tamimi, Apa, sih hal terpenting biar ide berkarya selalu mengalir lancar?
Ide berkarya selalu mengalir lancar ya dengan dilakukan Semakin sering semakin baik dan semakin membuat ide lancar dan tentu saja semuanya harus dilakukan dengan menyenangkan biar idenya mengalir.


Terakhir, apa target terbesar yang diimpikan oleh Tamimi…
Banyak nih.. Punya studio sablon ramah lingkungan, terkenal..he..he.. Dan Tamimi tumbuh besar dengan natural dan menyenangkan…

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

LinkWithin

Related Posts with Thumbnails