16.9.11

Rapatkan Barisan Kawan-Kawan, Mari Serbu Wawbaw Day!

Bulatan pink di pipi, rambut lurus plenyon-plenyon, oh yes, semua orang pasti langsung berteriak super kencang, WAWBAW! Adalah Ageng Purna Galih alias Age, lelaki tinggi hitam manis itu, yang menjadi dalang dari kerusuhan yang disebarkan oleh virus-virus maha gila ala Wawbaw. Atas nama kerusuhan itu pula Wawbaw kemudian menggelar sebuah even maha genting Wawbaw Day pada 16-17 September 2011 alias sabtu dan minggu ini. Saya yang sebenarnya tidak penasaran-penasaran amat tapi teramat sangat gatal untuk bergosip kemudian berjumpa-jumpi dengan Mamang Age. Lalu percakapan dengan rokok dan teh kemasan pun dimulai…


Wawbaw sibuk apa, nih, sekarang?
Wawbaw sibuk oleh kesibukan Wawbaw sendiri, hehe.. Yang pasti, dalam waktu hitungan detik Wawbaw akan mengadakan perhelatan bernama Wawbaw Day.

Ow... Apakah itu Wawbaw Day?
Jadi Wawbaw Days adalah sebuah hari di mana akan digelar peringatan, jadi semacam monumen peringatan si Wawbaw ini… Ya, walau enggak pas dengan hari lahir Wawbaw sebenarnya, hehe. Jadi bukan satu tahunnya Wawbaw, tapi satu setengah tahunnya Wawbaw. Acaranya sendiri rencananya tanggal 17 dan 18 september ini di Tobucil. Kalo untuk Sabtu, mulainya jam empat sore sampai jam tujuh malem. Minggunya dari jam 12 siang sampai sore.

Bakal ngapain aja, nih, rencananya di Wawbaw Day?
Jadi sesuai agenda yang udah disepakati, yang paling utama itu ada pameran Wawbaw avatar. Sekitar 300-400 avatar. Terus ada juga pameran arsip produk, barang jadinya. Nanti juga akan ada pameran produk-produk kolaborasi. Jadi kolaborasi Wawbaw dengan artist tertentu. Pokoknya tunggu aja nanti kejutannya hehe. Nah, ada juga workshop pembuatan Wawbaw Avatar gratis. Jadi, kan, biasanya dipesannya melalui twitter, nah, kalo ini langsung dibuat di tempat. Ada juga pameran Wawbaw artefak. Jadi, kan, Wawbaw itu tidak sekonyong-konyong jadi, dari tahun 2003-an itu udah ada. Dulu namanya bukan Wawbaw, tapi bentuk-bentuknya sudah menggambarkan Wawbaw. Nah, nanti secara historikal akan dipamerkan.

Wawbaw enggak kepikiran bikin museum? Museum Wawbaw gitu, hahaha…
Hahaha, ah kalo orang dagang mah barangnya dijual aja enggak usah dimuseumkan hihihi… 

Kenapa sih, kamu ingin membuat Wawbaw Day?
Sebenernya untuk ngebuang produk, ahahaha.

Oh, ya. Persiapannya udah sampai mana, nih?
Ini udah 20 persen. Tapi dalam kurun waktu 3 jam akan meningkat jadi 70 persen hehehe…

Sudah-sudah, mari tanpa basa basi kita main-main, yuks, ke Wawbaw Day!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

LinkWithin

Related Posts with Thumbnails