8.10.10

Mari Merajut Bersama Dydy

Dunia Rajut Merajut dalam Komik
Setiap minggu, tobucil handmade akan menampilkan blog para crafter yang karyanya sungguh segar, menyenangkan dan menginspirasi. Rubrik ini bertujuan mengapresiasi sekaligus mendukung crafter lokal untuk terus berkarya.

Rajutan bermotif Batik
 Sebut saja Dydy. Nama aslinya Dyah Dyanita. Jika pembaca tobucil handmade memperhatikan, namanya tidak asing lagi karena Dydy termasuk salah satu kontributor aktif rubrik 'Knitting 101' dan juga penggagas perpustakaan Art & Craft yang ada di salah satu sudut Tobucil. Kecintaannya yang sedemikian dalam pada dunia rajut merajut tidak hanya dibuktikan lewat karya-karyanya saja, namun juga aktivitasnya di dunia online. Pendiri milis mari_merajut@yahoogroups.com dan situs www.merajut.com ini sedemikian bermurah hati membagikan ilmu dan passionnya dalam dunia rajut merajut lewat blog pribadinya, milis juga situs komunitas merajut Indonesia.

Kebaya yang dibuat Dydy dengan teknik rajut
Mengunjungi blog Dydy dijamin mendapatkan segudang inspirasi dan semangat untuk berekplorasi tiada henti. Motif-motif batik yang ia pindahkan pada pola rajutan, kebaya yang dibuat dengan teknik rajut, mencerminkan semangatnya untuk selalu mencoba hal baru, membuka kemungkinan-kemungkinan yang memperkaya khasanah dunia rajut merajut. 

Silahkan kunjungi blognya http://dydy.multiply.com


1 komentar:

  1. aku jg termasuk pengagumnya Teh Dydy , Mbak.. dulu pertama kenal di multiply. karya2nya hebat bgt ya Mbak.

    BalasHapus

LinkWithin

Related Posts with Thumbnails