5.3.10

Bermain Sampah Di Kebun Rahasia Recycle Experience

 

MY SECRET GARDEN, RECYCLE EXPERIENCE Solo Exhibition
27 Februari -  7 Maret  2010. 
Tempat: Lou Belle Shop, Jl.Setiabudhi No.56, Bandung, Indonesia

Recycle Experience untuk pertama kalinya menyelenggarakan pameren tunggal mereka di Lou Belle Shop, Bandung. Recycle Experience yang terdiri dari duo Attina dan Evan Driyananda ini (baca tulisan: Attina & Evan Driyananda, The Dynamic Duo Recycle Experience), menampilkan karya-karya terbaru mereka dan juga karya yang merespon figur-figur ciptakan para toys artist ternama dunia seperti  Kid Robot (Munny), Play imajinatif (Trexi), Design by Eric Scarecrow - ESC Mainan (Soopa), Mytummytoys (Olee). Sebagian karya lainnya adalah karya lama yang kemudian di respon kembali untuk menjadi karya baru. 
 
Bukan hanya figur tiga demensi saja yang ditampilkan dalam pameran ini, figur dua demensi_lukisan-lukisan yang mengambarkan karakter tiga demensi pun turut dipamerkan disini. Menarik untuk menyimak setiap karya yang ada, karena kamu ga akan terbayang bahwa dispenser bekas, keyboard komputer bekas atau galon air mineral, bisa menjadi figur-figur robot yang imajinatif.  
 
 

 
Lou Belle menurut Evan, menjadi tempat tepat bagi penyelenggaraan pameran ini, karena kultur yang ingin dibawa Recycle Experience, cocok dengan tempat dan audiencenya. Meski ruang pamernya tersa terlalu 'ramai' dan terang sehingga karya yang dipamerkan harus berebut perhatian dengan interior ruanganya. Namun kondisi ruangan yang kurang ideal ini, tidak mengurangi kenikmati untuk mengapresiasi robot-robot imajinatif ciptaan Recycle Experience. 
 
Rasanya bukan saja anak-anak yang akan menyukai pameran ini, orang dewasapun akan senang menemukan kembali imajinasi mereka yang tersembunyi dalam kebun rahasia Recycle Experience ini. Jangan sampai melewatkan pameran yang menarik ini.
 
 
     

Lebih banyak foto pameran My Secret Garden ada di Flickr Set Tobucil & Klabs
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

LinkWithin

Related Posts with Thumbnails